Responsive Ad

Download A True Underdog Story (2004)


Pemutaran perdana film terbaru aktor sekaligus komedian terkenal Hollywood Ben Stiller, Dodgeball A True Underdog Story digelar di Kota Berlin, Jerman, baru-baru ini. Pemutaran perdana film yang disutradarai Rawson Marshall Thurber ini juga dihadiri para pemeran utamanya, di antaranya Stiller, Vince Vaughn, dan Christine Taylor.

Film pertama yang diproduseri Stiller ini bercerita mengenai upaya Peter la Fleur (Vaughn), pemilik studio kebugaran yang hampir bangkrut. Untuk menyelamatkan usahanya, Fleur mengikuti pertandingan Dodgeball, semacam pertandingan bola tangan beregu. Namun, usaha ini justru dibayang-bayangi White Goodman (Stiller), pendiri studio kebugaran saingan Fleur yang lebih mapan Globo Gym. Tak heran, Goodman yang berniat mengambil alih usaha saingannya berusaha menghalang-halangi tim Fleur memenangkan pertandingan dengan cara intimidasi dan kelicikan.

Para pemeran film itu berpendapat, Dodgeball A True Underdog Story membawa pesan moral yang kuat mengenai upaya orang-orang yang ditolak secara sosial untuk kembali mendapatkan tempat di masyarakat. Selain itu, film ini juga sebagai upaya mempopulerkan kembali olah raga bola tangan beregu Dodgeball yang kurang diminati rakyat Amerika Serikat.

Post a Comment

0 Comments